Posted by : Namin AB Ibnu Solihin Senin, 08 Juni 2009






Assalamualikum. Wr.WB

Apa kabar para alumni dos-q 86, tentunya kami berharap anda saat ini dalam keadaan sehat juga dalam keadaan baik-baik saja. Masih ingat kah kita dengan masa –masa indah di kampus kita tercinta, saat masuk pintu gerbang, saat datang terlambat kena sanksi, saat becanda di kelas, makan bersama di kantin, panggilan sholat berjamaah, masa –masa nongkrong bareng yang pastinya banyak kenagan indah yang saat ini kami yakin takan bias kita lupakan.

Sejak berdiri dari tahun 1986 kini dos-q telah meluluskan ribuan alumni yang tersebar keberbagai wilayah perkotaan dan juga wilayah perdesaan serta kami yakin juga kini anda telah menjadi orang-orang yang berhasil dalam mecapai karirnya. Banyak profesi mungkin yang kini telah dinikmati oleh alumi DOS-Q 86 ada yang jadi guru, dokter, bidan, perawat, pengusaha, pejabat, PNS, Tentara, Polisi, Jurnalis,artis, karywan atau profesi yang lainnya. Berbagai jabatan mungkin sedang anda nikmati saat ini, seperti jadi direktur, manager, kepala sekolah, kepala desa, camat, kepala dinas dan lain sebagainya. Namun tentunya apapun yang anda lakukan saat ini tentunya yang paling kami harapkan kita semua senantisa menjalankan perintah Agama Islam sesuai dengan AL-Qur’an dan Assunah juga muda-mudahan berguna bagi bangsa dan agama ( Kalimat seperti ini tentunya tidak asing bagi kita kan?)

Sahabat.. hadirnya blog ini semoga menjalin ikatan batin kita menjaga silaturahim walau kini kita tak mampu bersama lagi, semoga hadirnya blog ini dapat kita jadikan sarana kita untuk menjalin silaturahim. Jarak , waktu serta aktivitas yang sangat sibuk membuat kita tak mampu menjalin komunikasi. Besar harapan kami jika anda bias menulis komentar pada buku tamu, pada kotak artikel atau ke email yang tersedia.

Yang terakhir tentunya semoga Allah senantisa memberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita dalam melaksanakan aktivitas kita bersama.

Wassalammualikum.Wr.Wb


Salam Silaturahim

Kang AB

2 Responses so far.

  1. johnelman says:

    saya alumni 95 M4,johny siboy tea,bulan mei kemarin saya berkunjung ke DOSQ rumpun bambu
    Alhamdulillah saya sempat ketemu sama bu ning,pa syaukani mereka masih seperti dulu.selebihnya guru baru yang tidak saya kenal sebelumnya,o ya gimana klo kita adain reuni angkatan 90-95,kangen neh ma temen-temen,dimana aja mereka smua?

Social Icons

Terimakasih atas kunjungannya

Silakan berikan komentar, saran dan informasi kami tunggu dari para Alumni Dos-Q 86

Social Icons

Featured Posts

Selamat Datang

Blog Alumni Dos-Q 86 adalah Blog yang kami hadirkan untuk seluruh Alumni SMK & SMA Muhammadiyah Cileungsi yaitu dari tahun 1986 sampai dengan sekarang, mari kita berbagi bersama.

Download Dos-Q Mobile For Android

Download Dos-Q Mobile For Android
Silakan Download di sini klik logo mobile For Android
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman

- Copyright © Blog Alumni DOS-Q 86 -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -